uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

News!! Honda Luncurkan Motor Sport Adventure Touring New CB150X

News!! Honda Luncurkan Motor Sport Adventure Touring New CB150X

Journeyotomotif.com - Jum'at, 12/11/2021 PT Astra Honda Motor (AHM) merilis motor sport adventure touring pertama di kelas 150cc yaitu New CB150X. Kehadiran motor yang satu ini tentunya melengkapi kebutuhan masyarakat yang menyukai tantangan dan partner berkendara yang tepat untuk menjelajah ke indahan alam Indonesia.

Seperti versi terdahulunya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman serta di lengkapi dengan fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

President Direktur PT Astra Honda Motor Keiichi Yasuda mengatakan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara.

"New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing, dan beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya," pungkas Yasuda dilansir dari situs resmi astra-honda.com.

Dibekali dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-kecepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah. Didukung dengan sistem PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efesien.

Diperkuat dengan kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter dengan tampilan layar besar yang mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

News!! Honda Luncurkan Motor Sport Adventure Touring New CB150X

Bagian handling di lengkapi tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turig jarak jauh. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini.

Di dukung dengan inverted front suspension yang mampu meningkatkan kestabilan berkendara harian atupun jarak jauh, terutama saat melalui jalan yang rusak dan berbatu. Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman.

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah bisa di pesan di dealer Honda dengan kisaran harga Rp. 32.000.000 - Rp. 35.000.000.-

Spesifikasi Motor New CB150X

  • Mesin

Tipe Mesin - 4 Langkah, DOHC 4 Katup 
Volume Langkah - 149,16 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar - PGM-FI
Diameter x Langkah - 57,3 x 57,843 mm
Tipe Transmisi - Manual, 6 Kecepatan
Perbandingan Kompresi - 11,3 : 1
Tipe Starter - Electric
Tipe Kopling - Multiple Wet Clutch with Coil Spring
Tipe Pendinginan - Liquid Cooled
Pola Pengoperan Gigi - 1-N-2-3-4-5-6
Tipe Minyak Pelumas - Wet

  • Rangka & Kaki-Kaki

Tipe Rangka - Diamond (Truss), Steel
Suspensi Depan - Showa 37mm Inverted Telescopic, 150mm Stroke
Suspensi Belakang - Lengan Ayun Dengan Suspensi Tunggal (Pro-Link)
Ban Depan - 100/80-17M/C 52P, Tubeless 
Ban Belakang - 130/70-17M/C 62P, Tubeless
Rem Depan - Wavy Disc Brake
Rem Belakang - Wavy Disc Brake

  • Dimensi & Berat

P x L x T - 2.031 x 796 x 1.309 mm
Tinggi Tempat Duduk - 817 mm
Jarak Sumbu Roda - 1.315 mm
Jarak Terendah Ke Tanah - 181 mm
Berat Kosong (Curb Weight) - 139 kg 

  • Kapasitas & Kelistrikan
Kapasitas Tangki Bahan Bakar - 12 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas - 1,1 Liter
Tipe Battery/Aki - MF-Wet 12V-5 Ah
Sistem Pengapian - NGK MR9C09N atau DENSO U27EPR-N9
Tipe Busi - Full Transisterized

Posting Komentar