uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

Resmi! Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha SRT Tahun 2021

Journeyotomotif.com - Dilansir dari situs resmi MototGp tim balap Petronas Yamaha SRT dengan bangga mengumumkan bahwa Valentino Rossi akan bergabung dengan skuad untuk MotoGp tahun 2021. Kini terjawab sudah teka-teki masa depan pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi. The Doctor resmi bergabung dengan Petronas Yamaha SRT di tahun 2021.

Resmi! Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha SRT Tahun 2021


Kabar ini di umumkan Petronas Yamaha di situs resminya. Tim satelit garpu tala itu memastikan Rossi akan menjadi duet baru dengan Franco Morbideli di MotoGp 2021.

Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali optimistis bahwa timnya akan semakin ganas pada persaingan di kelas utama MotoGp tahun 2021 usai kedatangan Valentino Rossi "Atas nama PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team dan semua mitranya, merupakan suatu kehormatan mutlak untuk menyambut Valentino Rossi - pembalap ikonik dan legenda ke dalam tim tahun depan. Pengalamannya akan menjadi aset besar kepada tim saat kami memasuki musim ketiga kami di MotoGP dan kami yakin kami akan dapat belajar banyak dari Valentino. Kami percaya bahwa Kombinasi Valentino dan Franco akan memberikan kekuatan yang benar-benar tangguh di jalur untuk membantu kami mencapai tujuan kami menjadi sekompetitif mungkin bersama tahun depan' dilansir dari MotoGp.

Posting Komentar