uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

Kabar Mengejutkan Mandalika Racing Team Ditinggal Direktur Teknis

Kabar Mengejutkan Mandalika Racing Team Ditinggal Direktur Teknis

Journeyotomotif.com - Keputusan mengejutkan datang dari Febby Sagita, Pria yang akrab disapa Om Febs ini mengundurkan diri dari jabatan Direktur Teknis Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI).

Tepatnya pada hari Jum'at (08/01/2021) Om Febs membagikan postingan di Insta Stories miliknya, berisikan pernyataan bahwa ia tidak ikut ambil bagian lagi dari semua aktivitas Mandalika Racing Team Indonesia.

"Guys, cuma mau info kalau per hari ini, Om Febs sudah enggak terlibat lagi di Mandalika Racing Team. Jadi di masa depan, Om Febs engak ikut-ikut lagi kegiatan Mandalika Racing Team dan Om Febs doakan semoga Mandalika Racing Team sukses kedepanya, dan tercapai cita-cita membawa pembalap-pembalap Indonesia ke kancah internasional. Terimakasih ya atas dukungan kalian selama ini ke Om Febs. Semoga dukungan ini tetap berlanjut dengan proyek-proyek Om Febs ke depanya" tulisnya pada akun Instagram

Unggahan postingan itu pun mengundang pertanyaan. Apalagi ia (Om Febs) telah resmi di perkenalkan sebagai Direktur Teknis Mandalika Racing Team Indonesia saat event peluncuran tim pada bulan November tahun lalu.

Mengenai keputusan Om Febs untuk mundur "Alasannya, ada beberapa. Ada alasan teknis dan alasan non-teknis. Mungkin kalau alasan teknisnya, lebih karena sebenarnya, kok yang saya cita-citakan jadi berubah ya. Ada beberapa hal yang menurut saya pribadi, visinya sudah tidak sama lagi. Jadi saya lebih baik memutuskan mundur saja. Tapi enggak ada masalah. Pada dasarnya, saya keluar baik-baik, karena diawal bangunya bareng-bareng, jadi pamitnya juga baik-baik. ujarnya saat dihubungi Motorsport.com Indonesia pada Minggu (10/01/2021).


Kabar Mengejutkan Mandalika Racing Team Ditinggal Direktur Teknis

Mandalika Racing Team Indonesia resmi mengumumkan kerja sama dengan SAG Team untuk kejuaraan dunia Moto2 2021, tim bakal tampil dibawah bendera Pertamina Mandalika SAG Team, serta menurunkan duet Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder.

Perihal posisi Direktur Teknis, MRTI sebenarnya telah menunjuk Andrew Morrice untuk menduduki jabatan tersebut, berbarengan dengan pengumuman kolaborasi bersama SAG Team.

Menanggapi hal ini, Febby pun mengaku sempat terkejut sekaligus mempertanyakan kenapa jabatan Direktur Teknis di emban oleh dua orang. Itu salah satu yang mengejutkan, kenapa di lokalnya (MRTI) ada Technical Director, kenapa di SAG Team juga ada Technical Director. Jadi, seperti ada tumpang tindih. Kenapa kok tidak ada komunikasi di awal." ucap Febby.

"Jadi, lebih kepada sebenarnya komunikasi internal saya dengan tim kurang jalan. Kalau saya melihatnya secara pribadi seperti itu"

Terkait pengunduran diri Febby, Team Principal Pertamina Mandalika SAG Team, Kemalsyah Nasution, membenarkanya. Pihaknya turut memastikan, bahwa keputusan yang bersangkutan takkan menggangu operasional dalam tim.

"Jadi, Febby mengundurkan diri. Dia sepertinya kecewa ada rasa kecewa karena Dimas Ekky tidak bisa balapan di Moto2," ucap Kemalsyah Kepada Motorsport.com Indonesia.

Posting Komentar