uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

News!!! Tim Gresini Racing Memperkenalkan Tim untuk MotoGP 2022

Journeyotomotif.com - Resmi Tim Gresini Racing MotoGP memperkenalkan diri mereka dalam ajang mengikuti kejuaraan dunia MotoGP 2022 melalui streaming di seluruh dunia hari ini tepat nya Sabtu, 15/01/2022 tim yang didirikan dan dibesarkan oleh "Fausto Gresini", kembali ke kelas utama MotoGP sebagai tim independen setelah tujuh tahun absen dalam kejuaraan dunia ini.

News!!! Tim Gresini Racing Memperkenalkan Tim untuk MotoGP 2022

Gresini merupakan salah satu dari empat tim di kelas utama MotoGP 2022 yang menggunakan motor Ducati, di samping tim pabrikan Ducati, Pramac Racing, dan VR46 milik Valentino Rossi yang mengisi slot milik tim Avintia.

Proyek yang dipimpin oleh pemilik tim Nadia Padovani Gresini dan didukung oleh inti Gresini Racing memulai musim ini dan akan menjadi saksi kembalinya keluarga Enea Bastianini, yang sudah naik podium tahun lalu bersama Ducati. Nantinya Bastia akan berduet dengan sesama rookie Italia Fabio Di Giannantonio.

Kedua pebalap Italia ini akan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP21 pada 2022, motor yang sempat mereka lihat November lalu di Jerez de la Frontera. Bastianini telah membuktikan bahwa dia bisa sangat kompetitif dengan motor barunya, sementara Di Giannantonio telah menunjukkan tanda-tanda bagus untuk musim debutnya.

Di Giannantonio, sekarang menggunakan nomor #49 di bagian depan mesinnya, ini akan menjadi yang pertama turun ke trek dalam tes pertama Sepang, yang disediakan khusus untuk rookie MotoGP™. Aksi on-track akan berlangsung pada 31 Januari 2022.

News!!! Tim Gresini Racing Memperkenalkan Tim untuk MotoGP 2022

Nadia Padovani Gresini, Pemilik Tim: “Kami akhirnya mempresentasikan proyek yang sangat kami yakini dan yang telah kami kerjakan tanpa henti selama setahun terakhir. Kami sangat termotivasi dan akhirnya kami menjadi tim MotoGP pertama yang mempresentasikan tim ditambah, Saya pikir Fausto melihat kami dari atas dan itu membanggakan keluarganya. Hampir tidak ada perbedaan antara keluarga alami dan keluarga kerja, kami adalah satu. Saya harus mengatakan bahwa saya melihat Diggia dan Enea dalam kondisi yang sangat baik dan bersemangat untuk memulainya.

Enea Bastianini: "Warna baru dari motor ini sangat khusus, ketika saya melihatnya pertama kali tampak sedikit aneh bagi saya, tetapi sekarang setelah saya melihatnya secara langsung, saya dapat mengatakan bahwa itu luar biasa. cepat! Dalam waktu sekitar dua puluh hari kami akan berangkat ke tes, untungnya itu hanya waktu yang singkat karena saya terlalu bersemangat untuk kembali ke Ducati saya. Saya sudah bertemu tim selama tes pertama: kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain lebih baik dan bekerja sama, dan saya dapat dengan tegas mengatakan bahwa saya memiliki tim yang super. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang luar biasa. Saya tidak sabar menunggu untuk memulai musim!" Pungkas Bastia pada halaman resmi MotoGP.com

Fabio Di Giannantonio: " Ini akan menjadi musim pertama saya di MotoGP dan itu akan sangat keren! Saya akan banyak belajar, harapan saya adalah untuk mengembangkan balapan demi balapan dan siapa tahu, kita akan mungkin bisa mengumpulkan bahkan beberapa prestasi besar. Sebentar lagi kita akan kembali ke jalur ujian, kita akan di Malaysia dan Indonesia menyusul. Saya tidak sabar untuk mengendarai lagi binatang cantik ini. Liburan musim dingin selalu terlalu lama, saya menghitung hari, jam! Dan motor yang spektakuler, mungkin yang paling indah yang pernah saya kendarai, paling indah yang pernah saya lihat. Dengan warna utama yang unik itu terlihat seperti motor dari tahun 70-an, gaya retrĂ², di trek kita pasti akan dikenali. Khusus, orisinal, INDAH. Emosi yang unik".

Posting Komentar