uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

Honda ADV150 Resmi Jadi Kendaraan Operasional MotoGP Mandalika 2022

Journeyotomotif.com - Honda ADV150 jadi skutik resmi untuk seluruh kegiatan operasional balapan World Grand Prix disirkuit Pertamina Mandalika International Strett Circuit pada 19 - 20 Maret 2022.

Honda ADV150 Resmi Jadi Kendaraan Operasional MotoGP Mandalika 2022

Dalam ajang balap bergengsi di dunia kali ini, ada sebanyak 72 unit motor Honda ADV150 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan digunakan untuk mobilisasi seluruh pembalap internasional, tim, maupun penyelenggara ajang balap di sirkuit kebanggan Indonesia ini.

Serah terima sebanyak 32 unit Honda ADV150 dilakukan secara simbolik oleh Kresna Murti Dewanto, selaku Marketing Manager Main Dealer Astra Motor NTB kepada Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) / Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo di area Pertamina Mandalikan International Street Circuit (04/02/22).

Sebelumnya, AHM telah menyerahkan sebanyak 40 unit Honda ADV150 yang telah lebih dahulu menjadi skutik resmi perhelatan Wold Superbike (WSBK) pasa November tahun lalu. Selain menyerahkan Honda ADV150, AHM juga menyerahkan 1 unit CBR250RR.

Seluruh kendaraan tersebut digunakan sebagai motor operasional sirkuit dan non sirkuit di Mandalika Pertamina Internasional Street Circuit. Selain itu motor CBR250RR karya anak bangsa ini juga warawiri di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022.

Ganeral Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan dukungan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan bersama dengan pemerintah dalam mendukung pengembanggan olahraga balap motor serta turut mensukseskan  ajang balap motor tertinggi World GP.

"Kami berharap Honda ADV150 ini bisa mendukung aktifitas pembalap, kru, dan penyelenggara dalam bermobilitas di area sirkut" ujar Andy Wijaya.

Hal tersebut disambut baik oleh Direktur Operasi dan Inovasi  Bisnis (ITDC) Arie Prasetyo. Ia menjelaskan Skutik ini akan digunakan sebaik mungkin dalam kebutuhan operasional di sirkuit untuk semua event balap di Mandalika Internasional Strert Circuit.

Posting Komentar