uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

Yamaha Resmi Menutup Akhir Tahun Dengan Merilis Yamaha GEAR 125cc

Yamaha Resmi Menutup Akhir Tahun Dengan Merilis Yamaha GEAR 125cc

Journeyotomotif.com - November 2020 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menutup manis akhir tahun dengan rangkaian produk teranyarnya. Setelah peluncuran All New Aerox 2020, dilanjutkan dengan YZF R15 VVA dan pada hari ini Rabu (25/11/2020) Yamaha secara resmi merilis konsep baru Yamaha GEAR 125 sebagai motor "Matic Multiguna" yang sangat cocok untuk kaum anak muda yang gaya hidup super aktif (active lifestyle) dan tentunya ingin tampil beda.

Yamaha yang mendominasi pasar skutik kelas 125cc melengkapi varian produk yamaha Blue Core 125cc. Yamaha GEAR 125 mengusung konsep "Matic Multiguna" dengan desain baru yang tangguh dan mengutamkan fungsional (utility) untuk pengendaranya.

Gear secara artian bermakna sebagai tools atau alat, yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung kehidupan sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle. Yamaha GEAR 125 hadir dengan membawakan 3 konsep dasar, sebagai berikut:

Pertama "GENERASI DESAIN BARU" dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta didukung lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Kedua "ATUR SENDIRI BAWAANMU" Inovasi aksesoris terbaru * rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengendara bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan. Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris * pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara maupun ketika membawa banyak muatan.

Ketiga "RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF" Lakukan lebih banyak hal dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125. Selain di dukung performa mesin Blue Core 125 yang membuat pengendara menang banyak karena pasti kuat, pasti nanjak, pasti irit & pasti keren. Yamaha GEAR 125 juga dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara starter lebih halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS).

Kelengkapan fitur lainya yaitu Yamaha GEAR 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubless dengan tapak yang lebar, serta di tambahkan fitur Answer Back System untuk menemukan motor di parkiran, lampu depan LED, dan Lampu Hazard.

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version dan Standart Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver dan Matte Red. Sedangkang tipe Standart hadir dengan banyak pilhan warna yaitu ada 5 pilihan. Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matted Greenish.

Untuk harga Yamaha GEAR 125 ini untuk tipe S-Version dijual dengan harga Rp.17.350.000 dan untuk tipe Standart Rp. 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta.

SPESIFIKASI DETAIL YAMAHA GEAR 125

Mesin

Tipe Mesin

4-stroke, SOHC

Silinder

Single Cylinder

Diameter x Langkah

52,4 x 57,9 mm

Perbandingan Kompresi

9,5 : 1

Volume Silinder

124.96 cc

Daya Maksimum

7,0 kW / 8000 rpm

Torsi Maksimum

9,5 Nm / 5500 rpm

Sistem Starter

Electrik & Kick Starter

Sistem Pelumasan

Wet Sump

Kapasitas Oli Mesin

Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L

Sistem Bahan Bakar

Fuel Injection

Tipe Kopling

Single dry cluth

Tipe Transmisi

Full Automatic

Dimensi

P x L x T

1870 mm x 685 mm x 1060 mm

Jarak Sumbu Roda

1260 mm

Tinggi Tempat Duduk

750 mm

Berat Isi

96 Kg

Kapasitas Tangki Bensin

4,2 L

Jarak Terendah Ke Tanah

135 mm

Rangka

Tipe Rangka

Underbone

Suspensi Depan

Telescopic

Suspensi Belakang

Unit Swing

Ban Depan

80/80 - 14 M/C (43P)

Ban Belakang

100/70 - M/C (51P)

Rem Depan

Disc Brake

Rem Belakang

Drum Brake

Tipe Ban

Tubeless

Kelistrikan

Sistem Pengapian

TCI

Battery

YTZ6V

Tipe Busi

CR6HSA

Posting Komentar