uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

Honda Kembali Rilis All New Scoopy 2021 dengan Rangka dan Tampilan Baru ! Cek Spesifikasinya disini

Honda Kembali Rilis All New Scoopy 2021 dengan Rangka dan Tampilan Baru ! Cek Spesifikasinya disini

Journeyotomotif.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis sepeda motor skutik All New Scoopy berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy hadir dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur terbarunya.

Tentunya model yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di tanah air. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan body S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.

All New Honda Scoopy dibekali dengan mesin baru 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut juga didukung dengan teknologi rangka terbaru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Beragam fitur teranyar turut disuguhkan pada All New Honda Scoopy ini, salah satunya penyematan lampu depan dan belakang dengan desain berbeda dari versi terdahulunya dengan berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy, dilengkapi dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menampilkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjukan waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, trip meter, indikator smart key, dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta tetap mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Dan fitur terbaru lainya adalah Multi Function Hook yang berguna untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup jika tidak digunakan.

Fitur unggulan lainya penyematan Smart Key sistem untuk tipe terbaru (tipe smart key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga menunjang keamanan serta kemudahan.


Honda Kembali Rilis All New Scoopy 2021 dengan Rangka dan Tampilan Baru ! Cek Spesifikasinya disini

All New Honda Scoopy hadir dengan menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain baru dan warna terbaru. Varian Sporty hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

Sementara itu model ini juga menawarkan varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi dengan fitur Smart Key. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red sedangkan untuk varian Prestige tersedia pilihan warna Prestige White dan Prestige Black.

Spesifikasi All New Honda Scoopy 2021

Mesin

Tipe Mesin

4 Langkah, SOHC, eSP, Pendingin Udara

Sistem Suplai Bahan Bakar

PGM-FI

Diameter x Langkah

47 x 63,1 mm

Tipe Tranmisi

Otomatis, V-Matic

Rasio Kompresi

10 : 1

Daya Maksimum

6,6 kW (9PS) / 7.500 rpm

Torsi Maksimum

9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5.500 rpm

Tipe Starter

Elektrik & kick starter / Elektrik (tipe smart key)

Tipe Kopling

Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

Rangka & Kaki-Kaki

Tipe Rangka

Underbore - eSAF

Suspensi Depan

Teleskopik

Suspensi Belakang

Lengan Ayun / Peredam Kejut Tunggal

Ban Depan

100/90 -12 59 J (Tubeless)

Ban Belakang

110/90 -12 64 J (Tubeless)

Rem Depan

Cakram / Piston Tunggal

Rem Belakang

Tromol

Sitem Pengereman

Combi Brake System

Dimensi & Berat

P x L x T

1.864 x 683 x 1.075 mm

Tinggi Tempat Duduk

746 mm

Jarak Sumbu Roda

1.251 mm

Jarak Terendah Ke Tanah

145 mm

Berat

95 kg dan 94 kg (tipe smartkey)

Kapasitas

Kapasitas Tangki

4.2 Liter

Kapasitas Oli Mesin

0,65 Liter (pergantian periodik)

Kelistrikan

Tipe Baterai

MF 12V -5Ah

Sistem Pengapian

Full Transisterized

Tipe Busi

NGK MR9C - 9N

Posting Komentar