Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BREAKING : Bo Bendsneyder Resmi Jadi Pembalap Ke Dua Mandalika SAG Team

Journeyotomotif.com - Resmi Mandalika SAG Team Menunjuk Bo Bendsneyder menjadi tandem dari Thomas Luthi sebelumnya Tim gabungan antara SAG Team dan Mandalika Racing Team  Indonesia (MRTI) ini pada Rabu (23/12/2020) mengumumkan bahwa pembalap Belanda berdarah Indonesia, Bo Bensneyder bakal bergabung.


BREAKING : Bo Bendsneyder Resmi Jadi Pemabalap Ke Dua Mandalika SAG Team

Kabar ini sontak membuat pupus harapan Dimas Ekky Pratama yang senter di jadikan pembalap Mandalika SAG Racing Team untuk menemani Thomas Luthi, pasalnya selain berasal dari Indonesia Dimas Ekky sendiri cukup berpengalaman di Moto2.

Dimas Ekky sendiri memang sudah tiga musin tampil dikelas Moto2 dengan membela sejumlah tim. Meski catatan pembalap berusia 28 tahun tersebut di kelas Moto2 memang belum begitu mengesankan.

Kini Bendsneyder justru ditunjuk menjadi pembalap kedua Pertamina Mandalika SAG Team. Meski begitu, tidak ada penjelasan mendetail dari tim mengapa Bensneyder lah yang ditunjuk, dan bukan Dimas Ekky, seperti kabar yang selama ini beredar.

Sebagaimana diketahui, Indonesia memang membentuk tim balap yang bakal berpartisipasi di Moto2 2021 dengan nama Mandalika Racing Team Indonesia. hal tersebut dilakukan untuk semakin memeriahkan gelaran seri MotoGP Indonesia yang rencananya bakal berlangsung pada tahun depan.

BREAKING : Bo Bendsneyder Resmi Jadi Pemabalap Ke Dua Mandalika SAG Team

Team Mandalika sendiri nampaknya benar-benar serius untuk bisa kompetitif di kejuaran dunia Moto2 2021. Hal tersebut terbukti dengan begabung ya dua tim antara SAG Team dan Mandalika Racing Team Indonesia dengan menunjuk eks pembalap MotoGP, Thomas Luthi sebagai rider utama mereka.

Posting Komentar untuk "BREAKING : Bo Bendsneyder Resmi Jadi Pembalap Ke Dua Mandalika SAG Team"