uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

Maverick Vinales bersiap untuk menjalani tes Misano dua hari dengan Aprilia

Journeyotomotif.com - Maverick Vinales resmi akan menjalani tes perdana nya bersama Aprilia Racing, Pembalap Spanyol itu akan merasakan pengalaman pertama menunggangi RS-GP dari 31 Agustus hingga 1 September di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.


Maverick Vinales bersiap untuk menjalani tes Misano dua hari dengan Aprilia

Vinales akan menjalani tes 2 hari, tes tersebut menandai dimulainya integrasi Vinales ke dalam struktur baru yang akan menjadi bagian besar di tahun 2022, setelah dia dan Yamaha resmi berpisah sebelum kontraknya habis.

Romano Albesiano, Direktur Teknis Aprilia Racing: “Dari sudut pandang teknis, selalu menarik untuk mendengarkan kesan seorang pengendara yang menguji motor Anda untuk pertama kalinya. Terutama dengan seorang juara seperti Maverick, yang dengan senang hati kami sambut ke dalam keluarga Aprilia Racing.

“Setelah pekerjaan hebat yang dilakukan di trek oleh departemen balap selama dua tahun terakhir, kami menambahkan bagian lain ke jalur pertumbuhan yang kami lakukan dengan hasil yang menggembirakan. Jelas pendekatan pertama melibatkan fase adaptasi yang sangat praktis, dalam hal ergonomi dan pengaturan, yang kita tahu berbeda untuk setiap pengendara. Tapi saya yakin bahwa bakat dan kecepatan Maverick akan segera muncul dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama.” Dikutip dari MotoGP.com

Posting Komentar