uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

BREAKING NEWS Valentino Rossi pensiun pada akhir 2021

Journeyotomotif.com - Dalam Konferensi Pers pada hari Kamis (05/08/2021) The Doctor telah mengumumkan bahwa dia akan pensiun di akhir musim dari balap sepeda Motor Grand Prix dan mengakhiri karir Grand Prix selama 25 tahun. Dari laman situs resmi MotoGP.com


BREAKING NEWS Valentino Rossi pensiun pada akhir 2021

Selama karir yang membentang lebih dari seperempat abad, pria Italia itu telah mengukir sejarah yang akan sulit untuk ditandingi atau dilampaui, baik di dalam maupun di luar trek. Sembilan Kejuaraan Dunia, 115 kemenangan dan 235 podium, dan menjadi satu-satunya rider dalam sejarah yang memenangkan gelar di kategori 125cc, 250cc, 500cc dan MotoGP™, dan nama Rossi akan selamanya ditampilkan dalam buku sejarah. Kharisma, kecepatan, keahlian balap, dan dominasi dunianya yang unik ditambah sedikit rock and roll telah menjadikan pembalap Italia itu lebih dari sekadar pengendara. The Doctor telah menjadi ikon MotoGP.

Di tempat dimana Rossi meraih podium pertamanya pada tahun 1996, ia mengumumkan bahwa tahun 2021 akan menjadi musim ke-26 dan terakhirnya di balap motor Grand Prix. Tapi nama VR46 akan tetap menjadi kunci kehadirannya di paddock.

“Valentino Rossi ' Saya bilang saya akan mengambil keputusan untuk tahun depan setelah liburan musim panas, dan saya memutuskan untuk berhenti di akhir musim. Sayangnya ini akan menjadi setengah musim terakhir saya sebagai pebalap MotoGP. Dan itu sulit, ini momen yang sangat menyedihkan. karena sulit untuk mengatakannya dan mengetahui bahwa tahun depan saya tidak akan balapan dengan sepeda motor, saya sudah melakukannya selama kurang lebih 30 tahun! Tahun depan, hidup saya akan berubah. Tapi itu hebat, ini adalah perjalanan yang sangat panjang dan itu benar-benar menyenangkan. Sudah 25-26 tahun di Kejuaraan Dunia, jadi itu luar biasa. Dan saya memiliki momen tak terlupakan dengan semua orang-orang yang bekerja untuk saya, jadi Saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan! Hanya ini.

“Saya memiliki karir yang sangat panjang dan untungnya saya memenangkan banyak balapan, tetapi saya memiliki beberapa momen dan kemenangan yang tak terlupakan. Kegembiraan murni. Beberapa hal di mana saya tertawa selama seminggu dan setelah 10 hari saya masih tertawa heran. kenapa dan ingat balapannya. 

Sulit ya. Keputusan yang sulit tapi perlu dipahami Saya pikir pada akhirnya dalam olahraga, hasilnya membuat perbedaan. Jadi pada akhirnya saya pikir itu cara yang benar. Sulit karena Saya memiliki kesempatan untuk balapan untuk tim saya di MotoGP, bersama dengan saudara saya, sesuatu yang saya inginkan. Tapi tidak apa-apa seperti ini, saya pikir kami memiliki setengah musim lagi, saya tidak tahu berapa banyak balapan, saya pikir. akan lebih sulit ketika kami tiba di balapan terakhir, tetapi untuk saat ini hanya untuk mengatakan keputusan saya kepada semua orang. Saya tidak bisa mengeluh tentang karier saya!"


GRAZIE VALE!

Posting Komentar