uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

Vinales di skors Yamaha pada GP Austria, Karena berupaya merusak Mesin YZR M-1

Journeyotomotif.com - Maverick Vinales resmi tidak akan balapan pada akhir pekan ini di #AustrianGP karena diskors oleh tim Monster Energy Yamaha.

Hal ini mengacu pada balapan #StriyanGP akhir pekan lalu, dimana The Top Gun diduga mengendarai motor dengan cara yang tidak biasa dan dapat merusak mesin YZR M-1.


Vinales di skors Yamaha pada GP Austria, Karena berupaya merusak Mesin YZR M-1

Monster Energy Yamaha tidak akan mencari pengganti Maverick Vinales dan meraka akan tetap turun dengan satu pembalap, Fabio Quartararo.

Yamaha dengan menyesal mengumumkan bahwa kehadiran Maverick Vinales pada balapan GP Austria akhir pekan ini telah di tarik oleh tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Absennya ini menyusul penangguhan pembalap oleh Yamaha karena pengoperasian motor yang tidak teratur dan tidak dapat dijelaskan oleh pembalap selama gelaran MotoGP #StriyanGP akhir pekan lalu, "dirilis melalui situs resmi Yamaha.

"Keputusan Yamaha mengikuti analisis mendalam tentang telemetri dan data selama beberapa hari terakhir. Kesimpulan Yamaha adalah bahwa tindakan pembalap berpotensi menyebabkan kerusakan signifikan pada mesin YZR M-1 miliknya yang dapat menimbulkan resiko serius bagi pembalap itu sendiri dan mungkin dapat membahayakan pembalap lain."

"Pembalap tidak akan di ganti pada GP Austria. Keputusan mengenai balapan di masa depan akan diambil setelah analisis situasi yang lebih rinci dan diskusi lebih lanjut antara Yamaha dan Pembalap" di lansir dari situs resmi Yamaha.

1 komentar


  1. RELIABLE BUSINESS/HOME/COMPANY/PROJECT/PERSONAL LOAN? AFFORDABLE LOAN IS HERE FOR YOU TODAY Email profdorothyinvestments@gmail.com

    We are financial consultants providing reliable loans to individuals and funding for business, home and projects start up. Are you tired of seeking loans or are you in any financial mess. Do you have a low credit score, and you will find it difficult to get loans from banks and other financial institutions? then worry no more for we are the solution to your financial misfortune. we offer all types of loan ranging from $5,000.00 to $2,000,000.00USD with a low interest rate of 2% and loan duration of 1 to 33 years to pay back the loan secure and unsecured. Are you losing sleep at nights worrying how to get a Legit Loan Lender? Contact us via Email: profdorothyinvestments@gmail.com

    Do you have a bad credit? Do you need money to pay bills? Do you need loan to buy, refinance or renovate your home? Is it necessary to start a new business? Do you have an unfinished project due to poor funding? Do you need money to invest in any specialty that will benefit you? MRS. DOROTHY LOAN INVESTMENTS aims is to provide excellent professional financial services which include the followings

    * Personal loans * Business loans
    * Home loans * Farm Loans
    * Education loans * Debt consolidation loans
    * Truck Loans * Car Loans
    * Hotels Loans * Refinancing Loans
    * Venture capital and many more.

    We are certified, reliable, financially powerful, fast and dynamic, with no credit check and offers a 100% guarantee loans and finances

    Best Regards
    Prof. Dorothy Pilkenton Jean
    profdorothyinvestments@gmail.com

    BalasHapus