uiGEzzKwloqlRMNpQOJBJ736gpiqOjXQtxL5lJXS

Vinales di skors Yamaha pada GP Austria, Karena berupaya merusak Mesin YZR M-1

Posting Komentar

Journeyotomotif.com - Maverick Vinales resmi tidak akan balapan pada akhir pekan ini di #AustrianGP karena diskors oleh tim Monster Energy Yamaha.

Hal ini mengacu pada balapan #StriyanGP akhir pekan lalu, dimana The Top Gun diduga mengendarai motor dengan cara yang tidak biasa dan dapat merusak mesin YZR M-1.


Vinales di skors Yamaha pada GP Austria, Karena berupaya merusak Mesin YZR M-1

Monster Energy Yamaha tidak akan mencari pengganti Maverick Vinales dan meraka akan tetap turun dengan satu pembalap, Fabio Quartararo.

Yamaha dengan menyesal mengumumkan bahwa kehadiran Maverick Vinales pada balapan GP Austria akhir pekan ini telah di tarik oleh tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Absennya ini menyusul penangguhan pembalap oleh Yamaha karena pengoperasian motor yang tidak teratur dan tidak dapat dijelaskan oleh pembalap selama gelaran MotoGP #StriyanGP akhir pekan lalu, "dirilis melalui situs resmi Yamaha.

"Keputusan Yamaha mengikuti analisis mendalam tentang telemetri dan data selama beberapa hari terakhir. Kesimpulan Yamaha adalah bahwa tindakan pembalap berpotensi menyebabkan kerusakan signifikan pada mesin YZR M-1 miliknya yang dapat menimbulkan resiko serius bagi pembalap itu sendiri dan mungkin dapat membahayakan pembalap lain."

"Pembalap tidak akan di ganti pada GP Austria. Keputusan mengenai balapan di masa depan akan diambil setelah analisis situasi yang lebih rinci dan diskusi lebih lanjut antara Yamaha dan Pembalap" di lansir dari situs resmi Yamaha.

Related Posts

Posting Komentar